Minggu, 17 Januari 2010

Saat Akhir Sebelum Terakhir

sebelum darah terakhir ini menetes.....
ijinkan aku meminta maaf pada kalian semuanya...
sebelum nafas terakhir ini habis...
ijinkan aku melihat senyum keiklasan dari kalian semuanya...

sebelum mata ini tertutup....
bimbinglah aku mengucap nama-NYA...
sebelum raga ini keluar...
bantulah aku untuk menuju kerahmad-NYA...

kumandangan do'a dari kalian yang aku inginkan...
maaf dari kalian yang aku pinta...
keiklasan kaliyan untuk memberiku maaf itulah yang ku dambakan...
keringanan langkah kalian untuk mengantarku kepembaringan terakhirku itu yang ku mau..

jangan teteskan air mata.....
jangan sesali kepergianku...
jangan kalian merasa berdosa...
jangan kalian merasa tak punya siapa siapa...

aku telah memberi maaf kepada kalian ...
sebelum ini...
masih ada rasa sayang disekitar kalian..
masih ada cinta disamping mu..

cepat atau lambat kalian akan sepertiku...
gampang atau susah semua pasti berlalu...
berat atau ringan semua pasti hilang..
cinta atau benci pasti senyap...

ketika kalian menyusulku...
di tempat terakhirku...
ku harap Tuhan mengampuniku...
atas dosaku,, oranng tuaku.... adik kakakku...

dan atas dosa umat ciptaan-NYa...
hanya satu wasiatku...
janganlah lupakan warisan Nabimu..
dan jangan lupakan Printah Tuhanmu..

yang lalu biarlah berlalu..
yang sudah biarlah sudah...
kini bangkitlah... dari jatuhmu... mintalah padaNYA ampunan-NYa..
semoga Dia(Allah) mengampuni kita semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pengikut