Minggu, 17 Januari 2010

sesalku

andaikan mentari tak sanggup lagi berdiam diri...
andaikan bumi tak sanggup lagi menahan perutnya,,,,
andaikan laut ingin menambah wilayahnya....
sebelum itu semua terjadi ya ALLAH....
izinkan daku bertobat.....
dan meninggal sebelum hari itu....
hari itu.... tiba,,,,

serta kau ampuni dosa yang telah aku perbuat baik sengaja ataupun tidak sengaja... baik besar ataupun kecil...
ampunilah... aku ya allah...
didalam malam aku menyendiri....
merenungkan apa yang telah aku perbuat selama ini...
dan aku malu padaMu dan pada diriku atas apa yang telah terjadi.....

dalam malam aku menagis...
meneteskan air mata penyesalan....
mengingat apa yang aku lakukan...
dalam malam yang gelap ini....
aku tengadahkan tanganku dan memohon ampun...
atas dosa dosa ku dan orang tuaku lakukan...
serta bimbinglah hamba ini kejalan yang benar...
jalan lurus yang mendapatkan keridhoanMU...
jalan terang karena cahayaMU....
dan ijinkan hamba serta orang tua hamba masuk kesurgaMU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pengikut